Rabu, 19 Agustus 2015

Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Menurunkan Berat Badan Dalam 2 Minggu, untuk tips cara menurunkan berat badan hanya dengan waktu 2 minggu, mukin kalian hanya bisa memikirkan saja bukan, banyak orang mengeluh dengan caa menurunkan badan yang cepat dan aman, tanpa melakukan diet ektra, nah kali ini kami akan mengkinformasikan bagai mana cara menurunkan berat badan dalam 2 minggu. Berikut informasinya : 

Cara Menurunkan Berat Badan
Menurutkan berat badan dengan cepat bukan lah hal yang tidak mungkin, banyak orang mengeluh hanya karana mendengar kata orang lain, padahal semua kehidupan di dunia bisa di dapatkan asalkan kita terus berusaha dan terus berjuang mendafatkan kemuaan itu sendiri.

Idealnya berat badan bisa turun antara 1,5 kg - 2,5 kg atau bahkan bisa 7kg pada akhir pekan nanti. Setelah itu tinggal bagaimana Anda mempertahankan berat badan ideal tersebut. Seperti yang dikutip dari vemale.com, berikut ini rincian hari pertama hingga hari ke tujuh proram yang harus Anda lakukan.
  • Hari Pertama
Hari pertama merupakan hari yang sangat penting dalam program diet. Karena semua kebiasaan lama dirubah dan tentu saja membutuhkan sedikit adaptasi. Awali hari dengan mengkomsumsi buah-buahan ringan dan berair. Sepanjang hari Anda hanya boleh makan buah-buahan kaya air, kecuali pisang. Anda juga bisa minum air secukupnya untuk mencegah dehidrasi.
  • Hari Kedua
Jika Anda menginginkan berat badan turun 7 kg, maka Anda harus melakukan diet ketat sayuran. Konsumsi berbagai warna sayuran. Untuk mengolahnya sebaiknya direbus atau bisa dikonsumsi mentah sebagai salad. Jangan mengolah dengan cara digoreng atau ditumis. Untuk menambah variasi, Anda bisa menambahkan kentang. Namun cara mengolahnya juga harus dikukus atau direbus. Jangan lupa tetap konsumsi air putih minimal delapan gelas sehari.
  • Hari Ketiga
Kombinasikan sayuran dan buah-buahan agar lebih berwarna. Anda dapat mengkonsumsinya tiga kali atau lebih dalam sehari. Jangan menambahkan kentang atau pisang jika ingin menurunkan berat badan sebanyak 7 kg. Asupan air minum tetap seperti hari sebelumnya agar terhindar dari dehidrasi.
  • Hari Keempat
Hari ini Anda hanya boleh mengkonsumsi pisang dan susu. Pisang bisa diolah menjadi apa saja kecuali digoreng, misalnya milkshake pisang atau dikonsumsi secara langsung. Ingat, hanya kedua menu ini yang diperbolehkan.
  • Hari Kelima
Pada hari kelima ini biasanya Anda sudah merasakan sedikit perbedaan dan sedikit ringan. Anda boleh mengkonsumsi 5 sendok nasi . Tambahkan 7-8 potongan tomat mentah atau direbus. Anda bisa mengkonsumsi nasi dua kali pagi dan siang. Untuk malam sebaiknya jangan mengkonsumsi nasi. Tingkatkan jumlah asupan air minum Anda.
  • Hari Keenam
Sarapan pagi dengan protein, untuk makan siangnya konsumsi nasi 5 sendok dengan lauk sayuran saja.
  • Hari Ketujuh
Hari terakhir diet Anda tetap bisa mengkonsumsi 5 sendok nasi dengan sayuran dan buah-buahan segar.

Nah untuk membantu lebih cepat cara menurunkan berat badan anda anda bisa menggunakan SLIMMING CAPSULE yang merupakan suplemen pekangsing yang bisa membantu mempercepat menurunkan berat badan anda dengan cepat, aman dan tanpa efek samping. 
CARA MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN SLIMMING CAPSULE 
Green World Slimming Capsule adalah supplemen pelangsing yang terbuat dari ekstrak herbal yang dapat menurunkan berat badan secara cepat dan aman, tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan kesehatan tubuh. “Green World Slimming Capsule” bahan-bahannya terbuat dari 100% bahan alami yaitu Biji ketapang cina (Cassia Seeds), kayu manis cina (Chinese Cinnamon), Murbei (Mulberry), Daun teratai (Lotus Leaf), Hawthorn, Bunga Melati (Jasmine Flowers), Bunga Mawar (Rose), dan Neroli.sliming capsule
Produk Slimming Capsule yang kami tawarkan merupakan produk yang telah memiliki izin dari BPOM RI, No Ijin BPOM TI124347171, sehingga aman untuk di konsumsi. Untuk pelayanan pemesanan produk ini kami melakukan pengiriman dengan mengirim barang terlebih dahulu baru transfer pembayaran. ini semua kami lakukan untuk

 Komposisi :
  • ekstrak teh hijau
  • mawar 5%
  • melati 5%
  • Bunga jeruk mekar (neroli) 5%
  • Hawthorn 10%
  • Buah Mulberry 20%
  • Daun Lotus 25%
  • Cassia Seed 30% tidak Mengandung hormon sehingga tidak menyebabkan efek samping jika di konsumsi setiap hari.
Khasiat Obat Penurun Berat Badan Pria Slimming Capsule :
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
Keunggulan pelangsing tubuh alami dari Green World Slimming Capsules (GWSC) :
  • Tidak mengeringkan rahim, tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Testimoni Slimming Capsule
Ibu SIlviawaty
41 tahun
Palembang
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg


Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.

Ibu Sri
39 Tahun
Palembang
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.

Sumber :  http://obatpembangkitgairahvigpower.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar