Senin, 30 November 2015

Tips Memilih Makanan Untuk Pria Perkasa

Tips Memilih Makanan Untuk Pria Perkasa, ada beberapa tips cara merawat dan selalu mencegah makanan yang bisa mengurangi kualitas keperkasaan anda. Dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan tips cara memiliih makanan sehat untuk pria perkasa. berikut informasinya.
Pilihan Makanan Pria Perkasa
Sebelum kita menengok jenis makanan yang dikenal sebagai viagra alami, mari kita tengok dulu makanan-makanan penambah stamina yang ampuh. Sebagian besar makanan yang ada dalam daftar ini adalah kelompok buah dan sayur, sehingga tidak sulit bagi sobat untuk memperolehnya. Inilah dia 14 jenis makanan penambah stamina alami bagi sobat perkasa.

1. Pisang
Pisang memiliki kombinasi serat dan fruktosa atau gula alami. Makan pisang dapat memberikan energi instan dan meningkatkan stamina untuk waktu yang jangka panjang.

2. Selai kacang
Selai kacang mengandung banyak asam lemak omega-3 atau dikenal sebagai lemak baik. Jenis lemak ini melindungi jantung, mengurangi rasa nyeri dan juga memberikan Anda energi untuk jangka waktu yang lama karena mereka dapat dicerna perlahan.

3. Air
Jika tubuh Anda tidak terhidrasi dengan baik, Anda tidak akan merasa energik. Air menghapus semua racun dari tubuh sehingga membuat tubuh lebih bugar dan sehat.

4. Anggur merah
Anggur merah memiliki banyak gula alami yang dapat langsung diubah menjadi energi. Anggur juga mengandung bahan kimia yang disebut resveratol yang membantu untuk membangun stamina dalam jangka panjang.

5. Oatmeal
Oatmeal mengandung karbohidrat kompleks. Ini membuat Anda kenyang untuk waktu yang lama dan terus memberi energi selama berjam-jam.

6. Kopi
Kopi atau lebih tepatnya kafein adalah sebuah stimulan instan. Kafein memberikan energi pada otak dan membuat Anda terjaga. Namun hati-hati, minum kafein dalam jumlah besar bisa berbahaya bagi tubuh.

7. Sayuran hijau
Sayuran berdaun hijau memiliki banyak serat dan juga kaya akan vitamin C. Serat membuat Anda kenyang dan Vitamin C merupakan energi yang dapat meningkatkan nutrisi.

8. Jeruk
Buah jeruk memberi pasokan energi yang besar karena dapat membersihkan tubuh dari racun dan meningkatkan imunitas. Segelas jus jeruk di pagi hari akan membantu Anda merasa energik sepanjang hari.

9. Beras merah
Beras merah merupakan karbohidrat kompleks yang memiliki banyak serat dan vitamin B kompleks. Beras merah juga memiliki sedikit pati sehingga dapat dicerna dengan lambat. Itu sebabnya, Anda merasa kenyang lebih lama dan merasa lebih energik setelah makan beras merah.

10. Apel
Apple sangat kaya akan zat besi. Besi meningkatkan jumlah hemoglobin darah dan memungkinkan setiap sel dalam tubuh untuk mendapatkan kembali energi dengan lebih cepat.

11. Teh Hijau
Sama seperti kafein, teh hijau juga merupakan stimulan otak. Tetapi itu adalah pilihan yang lebih sehat karena memiliki antioksidan yang membersihkan sistem tubuh.

12. Almond

Almond memiliki banyak Vitamin E dan asam lemak omega-3. Ini adalah lemak baik yang dapat dimetabolisme untuk memberikan energi dan tidak menumpuk di dalam tubuh.

13. Labu
Labu adalah sayuran yang memberikan kontribusi untuk segala jenis kesehatan. Sayur ini tidak tinggi kalori tetapi dapat mengenyangkan perut dan mengontrol hormon untuk membuat Anda merasa lebih bugar dan energik.

14. Jagung
Jagung merupakan salah satu bentuk terbaik dari karbohidrat yang dapat Anda miliki. Jagung memberi tubuh Anda glikogen yang dapat diubah menjadi energi dalam beberapa menit.

Itulah 14 daftar makanan yang bisa menambah dan mendongkrak stamina sehingga badan kita selalu fit. dengan menjaga asupan makanan yang terjaga makan keperkasaan anda akan stabill dan tetap sehat. 

*Penting : 
Kini telah hadir obat pria perkasa yang aman dan terjamin yaitu dengan menggunakan obat herbal Vig Power. merupakan obat pria perkasa pilaihan anda aman dan terjamin. Untuk info lengkap Vig Power anda bisa langsung KLIK DI SINI 
 
http://obatpembangkitgairahvigpower.blogspot.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar